Jambi

Cek Endra bersama Tim CErdas Sapa Desa Marga Mulya

JAMBI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Tim CErdas Jambi menggemparkan masyarakat Jambi, pasalnya, tim CErdas Jambi mendatangkan Drs H. cek Endra untuk menyapa masyarakat di Desa Marga Mulya RT 02 Kecamatan Bahar tengah unit 4, Rabu, (11/12/2019).

Acara tersebut di hadiri dari berbagai macam elemen masyarakat mulai dari tokoh agama, toko adat, tokoh pemuda dan masyarakat Bahar Utara dan Bahar selatan.

Silaturahmi yang dilakukan Drs H. Cek Endra Hari untuk menyapa masyarakat, serta menyampaikan niat hajat beliau yang Insyaallah akan maju di Pilgub 2020-2024 mendatang.

Dalam sambutannya Drs H. Cek Endra menyampaikan bahwa niatnya maju untuk Pilgub tak lain dan tak bukan ingin melihat Jambi lebih maju Drs H. Cek Endra optimis dengan program program yang sudah sukses selama beliau menjabat sebagai Bupati Sarolangun program ini akan sukses pula di semua kabupaten.

Program P2DK yang telah pelopori Drs H. Cek Endra dan terbukti keberhasilannya yang di akui pemerintah pusat serta prestasi prestasi beliau selama menjabat sebagai Bupati Sarolangun. Dengan keberhasilan ini beliau yakin bahwa Jambi dan kabupaten lainnya bisa maju dengan program program yang telah beliau buat.

Salah satunya beliau memiliki program terbaru DUTA DELIMA (dua ratus juta desa kelurahan inovasi mandiri) program ini di peruntukan untuk peningkatan ekonomi usaha masyarakat perdesaan.

Drs H. Cek Endra optimis dengan ini semua masyarakat Jambi akan merasakan keberhasilan dari program yang beliau buat.

Alhamdulillah masyarakat Kecamatan Bahar tengah unit 4 sangat mengapresiasi kehadiran salah satu calon gubernur Jambi ini di kecamatan mereka, mereka berdoa agar Drs H. Cek Endra terpilih sebagai gubernur Jambi nanti dengan slogan

“Jambi maju bersama kita membangun untuk Jambi lebih maju,” ungkapnya.

Baca Juga  APPS Minta Bupati Sarolangun Copot Camat Pauh dari Jabatannya

Penulis : Peggi.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top