Jambi

Camat Pajardin Beri Himbauan Masyarakat Dalam MenyambutTahun Baru 2020


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Camat Mandiangin Pajardin menghimbau kepada segenap elemen masyarakat agar selalu menjaga situasi yang kondusif khusus nya di wilayah kecamatan Mandiangin dalam menyambut pergantian tahun baru.

Hal ini dikatakan Camat Mandiangin Pajardin diruang kerjanya Senin (30/12/2019) dikatakannya, ” kita harap agar masyarakat bisa bersama sama menjaga situasi yang kondusif di Dalam menyambut tahun baru 2020 ini.”

” Kita harus mematuhi apa yang telah di instruksikan oleh bapak bupati Sarolangun sesuai dengan instruksi no 460/0779/ Binakesra/2019 tentang pergantian tahun baru 2020 Masehi di kabupaten Sarolangun.”

1. Tidak merayakan malam tahun baru baik berupaya hiburan, menyalakan kembang api, petasan maupun peniupan terompet dan hiburan lain dalam bentuk apa pun.”

2. Kepada seluruh pemilik dan pengelolah tempat hiburan untuk tidak membuka kegiatan pada malam pergantian tahun tersebut.”

3. Kepada seluruh OPD, camat lurah kepala desa alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di instruksikan untuk mengingatkan anak anak muda, para remaja dan masyarakat umum lain nya untuk tidak melakukan kegiatan sebagi mana poin di atas tadi.

4. Untuk pergantian tahun baru ini di isi dengan kegiatan shalat magrib berjamaah, zikir, yasinan, istighosah dan shalat isya berjamaah di Masjid/Mushola.” ungkapnya.

Selain itu camat juga mengharapkan Agar masyarakat kecamatan mandiangin selalu bersatu dan kompak apalagi menjelang Pilgub 2020, serta jangan membuat keributan ataupun aksi aksi yang bisa menimbulakan ketidak stabilkan keamanan.

Penulis : AR.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top