Leaderboard
Sumatera Selatan

Bupati Ogan IIir Lantik 3 Kepala Desa Terpilih


OGAN ILIR, IGLOBALNEWS.CO.ID – 3 (tiga) Kepala Desa terpilih dalam Pilkades Serentak 2019 pada 21 November 2019 lalu resmi dilantik dan mengambil sumpah jabatan priode masa tahun 2019-2025. Acara pelantikan digelar di halaman Kantor Desa Sribanding Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir pada Jum’at (13/12/2019) pukul 15:30.

Kegiatan pelantikan di hadiri Bupati Ogan IIir HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM bersama Asisten 1, Kepala OPD, Danramil Pemulutan, Kapolsek, para Camat Pemulutan Barat Beserta Seluruh Kades Se Kecamatan tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Ketiga Kepala Desa yang dilantik yaitu :
1. Arfan.S.Pd.SD. Sebagai Kades Sribanding.
2. M.Abu Abwar, Kades Arisajaya, dan
3. Sayuti, Kades Sukamerindu.

Pada kesempatan itu Bupati Ogan ilir dalam sambutan mengatakan, ” atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik, dengan harapan Kepala Desa yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir khususnya di Desa Sribanding, Sukamerindu dan Arisangading Kecamatan Pemulutan Barat ini.”

Sebagai unsur pemerintahan desa, Kepala Desa dan BPD merupakan mitra. Untuk itu Saudara harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di Desa,” ungkap Bupati.

Selain itu juga Bupati OI menambahkan, “Pemkab OI telah meluncurkan ATM Beras yang akan kita berikan kepada masyarakat kurang mampu disetiap Kecamatan yang ada di Kab OI sehingga dengan bergulirnya program ini tidak adalagi masyarakat yang mengalami kelaparan,” tegasnya orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk tersebut.

Baca Juga  Bupati Ogan Ilir : 2019 Dapat Anggaran Dana Tambahan 200 persen dari DAK 2018

Penulis : Rahmadi .
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top