Sulawesi Tengah

Bupati Morowali Paparkan Capaian Kerja di Hari Jadi Kabupaten Morowali

Bupati Morowali saat upacara peringatan hari jadi Kabupaten Morowali ke 20 tahun 2019.

Bupati Morowali saat upacara peringatan hari jadi Kabupaten Morowali ke 20 tahun 2019.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bupati Morowali paparkan sejumlah capaian kerja pada tahun 2019 saat upacara peringatan hari jadi Kabupaten Morowali ke 20 tahun 2019, kamis (05/12/2019).

Bupati Morowali Drs. Taslim dalam paparannya dirinya menyampaikan kepada masyarakat Morowali sejumlah program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran 2019 dan yang akan dikerjakan pada tahun 2020.

Taslim katakan, “Bertambahnya usia Kabupaten Morowali hari ini, sebagai isyarat dalam peningkatan taraf kedewasaan. Bahwa Kabupaten Morowali masih menapaki perjalanan menuju kedewasaan dan pengendalian dalam pembangunan”.

Hari jadi Kabupaten Morowali yang ke-20 merupakan momen yang sangat berharga. Sehingga peringatan hari jadi kabupaten Morowali tahun ini dijadikan sebagai momentum evaluasi kinerja.

“Mari jadikan momentum evaluasi terhadap kinerja kita, agar menumbuhkan motivasi baru untuk pembangunan Kabupaten Morowali yang lebih baik.” Imbuhnya.

Berikut kutipan amanat Bupati Morowali pada upacara peringatan hari jadi Kabupaten Morowali ke 20 tanggal 5 Desember tahun 2019 di alun alun rujab Bupati Morowali desa Matansala Kecamatan Bungku tengah.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top