Sulawesi Tengah

Bupati Morowali : Kehadiran UKK Imigrasi Akan Dongkrat PAD

Permainan Kantor Unik kerja Imigrasi kelas III Non TPI Banggai di Kabupaten Morowali.

Permainan Kantor Unik kerja Imigrasi kelas III Non TPI Banggai di Kabupaten Morowali.

MOROWALI, IGLOBALMEWS.CO.ID – Kantor Unit Kerja Imigrasi Kelas III Banggai kabupatem Morowali diresmikan kepala kantor kemenkumhan Provinsi Sulawesi di kompleks perkantoran Fonuasingko Kecamatan Bungku Tengah, Kamis (05/12/2019).

Kepala kantor Imigrasi kelas III Non TPI Banggai,Novly T.N.Momongan dalam laporannya katakan, dengan hadirnya unit kerja kantor imigrasi di Kabupaten Morowali akan memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya (WNI) dan (WNA) di Kabupaten Morowali dan sekitarnya yang ingin mendapatkan pelayanan serta pengawasan keimigrasian.
kata Novly.

Seperti kita ketahui bersama Kabupaten Morowali banyak investasi penanaman modal asing yang juga ikut mempekerjakan warga negara asing sehingga memerlukan pelayanan keimigrasian dalam hak izin tinggal.

Kehadiran unit kerja kantor imigrasi diharapkan dapat membawa dampak positif di sektor perekonomian negara lebih khusus Pendapatan asli daerah Kabupaten Morowali mengingat dengan semakin mudahnya pengurusan dokumen keimigrasian.

Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah daerah Kabupaten Morowali beserta jajarannya, ketua DPRD dan segenap pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu sehingga kerja kantor imigrasi bangkai di Morowali ini dapat diresmikan pada hari ini, kata Novly.

Bupati Morowali Drs.Taslim memyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Imigrasi Banggai yang begitu proaktif mempersiapkan pembukaan UKK di Kabupaten Morowali.

Taslim Katakan, kebutuhan atau kondisi masyarakat lokal yang ingin melaksanakan ibadah umroh dan ibadah haji mereka harus ke Luwuk Banggai yang jaraknya begitu jauh dengan biaya yang sangat besar, kata Taslim.

Inilah yang menjadikan dasar dari kantor imigrasi Banggai Kemudian berinisiatif untuk membangun UKK di Kabupaten Morowali.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top