Olahraga

Bike Community Go E-Link Tangerang Tinjak Pedal Bukit Dago Bogor

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Untuk menjaga kebugaran tubuh serta melatih fisik komunitas sepeda gunung Go E-Link yang berdomisili di Cikupa Kabupaten Tangerang, Banten Goes santai menuju Bukit Dago Bogor, Minggu (22/12/2019).

kegiatan tinjak pedal yang menempuh jarak 53 Kilo Meter dengan titik start keberangkatan di Sukamulya Cikupa,tepatnya dirumah bapak Sudarjo selaku Wakil Ketua Go E-Link, akhirnya pada Pukul 06.30 WIB diberangkatkan, dan sesampainya di Kawasan Citra Raya Komunitas tinjak pedalpun bergabung dengan Goweser Boeboekers.

Keseruan dalam kebersamaan dari setiap kayuhan pedal sepeda terlukis dari mimik wajah para goweser Go E-Link yang dibalut dengan canda tawa disepanjang perjalanan membuat tidak begitu terasa melelahkan.

Meskipun masih banyak tergolong Goweser pemula akan tetapi para Goweser Go E-Link tidak kalah semangat dalam mengkayuh pedal sepeda untuk menaklukan medan jalan tanjakan dan turunan yang cukup membuat tegang urat betis.

Usai melibas beberapa tanjakan dan turunan disepanjang jalan yang dilalui, para Goweserpun beristirahat sejenak didaerah Parung Panjang Bogor untuk minum sekaligus meluruskan otot betis yang tegang,begitu otot sudah lentur kembali perjalanan pun kembali dilanjutkan.

Begitu menyusuri turunan jalan cor, akhirnya gapura gerbang masuk ke Bukit Dago pun nampak terlihat didepan mata, dan Giweser pun beristirahat dulu di warung sambil menunggu teman- teman Goweser lainnya yang belum sampai sekaligus mengumpulkan energi dan tenaga extra dengan menyantap beraneka gorengan yang disajikan sipemilik warung.

Setibanya teman- teman Goweser Go E-Link berkumpul, kabar pun datang dari Wakil Ketua yang katanya menyusul, dimana awalnya tidak ikut bareng bersama tim karena harus melayat dulu ke rumah duka, dan saat ini Wakil Ketua sedang dalam perjalanan,akhirnya rasa solideritas pun diuji kembali untuk melanjutkan perjalanan kepuncak Bukit Dago pun ditunda hingga Wakil Ketua sampai.

Baca Juga  Tambah Penyerang Eks Persija dan Persiba

Jarum jam begitu cepat berputar, sorotan sinar mataharipun sudah mulai terasa menyengat dikulit para Goweser, sementara Wakil Ketua belum sampai juga,akhirnya tim memutuskan untuk tetap naik keatas lebih dulu,dan memilih menunggu di puncak.

Tanjakan tinggi dan berbatu mejadi sebuah tantangan hebat, tidak sedikitpun tantangan tersebut dapat mematahkan semangat Go E- Elink untuk bisa sampai kepuncak Bukit Dago

Mengkayuh tinjakan pedal sepeda secara tertatih tatih dengan menghentag medan jalan tanjakan akhirnya dengan semangat yang kuat Tim sampai juga dipuncak Bukit Dago Bogor dan langsung dimanjakan oleh pemandangan alam yang terlihat diatas ketinggian Bukit Dago.

Tidak lebih dari 30 menit untuk di puncak Bukit Dago, kabar informasipun diterima kembali, bahwa Pak Wakil Ketua Go E-Link sudah sampai Gapura pintu masuk ke atas bukit dan langsung naik, akhirnya Wakil Ketua berkumpul bersama tim dan tidak menunggu waktu lama, tim komunitas Go E-Link pun langsung ber swa poto selfie bersama dengan view pemandangan puncak Bukit Dago Bogor yang memanjakan mata.

Penulis : (Koord) RD.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top