Nias

Babinsa Koramil-11/Gomo Laksanakan PAM Natal, Warga Jemaat Merasa Nyaman

NISEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Babinsa Koramil 11/Gomo melaksanakan pengamanan perayaan Natal 25/26 Desember 2019 di Gereja yang ada di wilayah’nya masing-masing.

Seperti halnya Babinsa Koramil 11/Gomo antara lain Serda Md. Laia, Serda Y. Tafonao, Serda T. Hia melaksanakan PAM Natal di Gereja BNKP Kec. Gomo Kabupaten Nias Selatan, kamis (26/12/2019).

Salah seorang Babinsa kepada media mengatakan, “Pengamanan (PAM) Natal merupakan suatu tugas yang di laksanakan oleh BABINSA di Wilayahnya dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dalam pelaksanaan Perayaan Natal. BABINSA selalu siap dalam menjalankan Tugas demi kenyamanan masyarakat dan Umat beragama dalam melaksanakan ibadah Natal,” ungkap Babinsa.

Salah seorang tokoh agama kepada media mengatakan, “kami sangat berterima kasih kepada para BABINSA yang telah tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas memberikan pengamanan kepada warga jemaat dalam melaksanakan ibadah, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman, nyaman dan tentram. Kiranya Tuhan memberkati para Babinsa dalam mejalankan tugas,” ucapnya.

Penulis : PD.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top