Sulawesi Tengah

All Biker’s Morowali Tanam 3.000 Mangrove Sebagai Wujud Peduli Lingkungan

All Biker' s Morowali menanam 3.000 pohon mangrove di desa Keurea kecamatan Bahodopi

All Biker’ s Morowali menanam 3.000 pohon mangrove di Desa Keurea kecamatan Bahodopi.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – All Biker’s Morowali (ABM) adalah salah satu komunitas anak motor yang sangat cinta dan peduli terhadap lingkungan. Hal ini diwujudkan dengan bakti sosial berupa penanaman 3.000 pohon mangrove di pesisir pantai Desa Keurea kecamatan Bahodopi. Minggu (22/12/2019).

Selain peduli terhadap lingkungan, personil All Biker’s juga gemar melakukan Bakti sosial di lingkungan sekitarnya dan di rumah Ibadah.

” Dengan menanam mangrove serta bersih bersih lingkungan tentu akan berdampak positif kepada manusia itu sendiri,” ungkap Ketua All Biker’s Hardiansyah A.R kepada media ini pada minggu, (22/12/2019) di Bahodopi.

” kegiatan ini merupakan wujud ke cintaan terhadap alam dan peduli lingkungan,” katanya.

Selain menanam Mangrove, sebelumnya All Biker’s juga telah melaksanakan bakti sosial berupa bersih- bersih lingkungan, ucap Hardiansyah.

” kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa All Biker’s bukanlah sebuah Genk Motor melainkan komunitas motor yang peka, cinta dan peduli terhadap lingkungan”. Ungkap Hardiansyah.

Sementara Ketua Brother King yang tegabung didalam All Biker’s Morowali,Andi Hendra Bakti mengatakan, ABM adalah merupakan forum komunitas yang didalamnya tergabung sebanyak 33 komunitas motor se Kabupaten Morowali, katanya.

” Dalam Kegiatan ini semua komunitas didalam ABM bersinergi dalam melestarikan lingkungan.” Pungkasnya kepada media ini saat usai melakukan bakti sosial.

Sebanyak 3.000 pohon Mangrove yang ditanam oleh personil All Biker’s di sepanjang pantai desa Keurea dan dikoordinir langsung oleh Kepala Desa Keurea, Damran D.

All Biker’s Morowali (ABM) saat ini sudah memiliki sekitar seribu personil dan, saat ini bermarkas di Cafe ABM Tabo desa Fatufia kecamatan Bahodopi.

Baca Juga  Ribuan “Atlet” Siap Tanding di Semarak Merdeka PT IMIP

Peliput : Abd Rahman Tanra.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top