Sulawesi Barat

Aliansi Pemuda, Mahasiswa dan Masyarakat Mamasa Unjuk Rasa


MAMASA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati hari anti korupsi gabungan lembaga swadaya masyarakat (LSM) mahasiswa,dan masyarkat melakukan unjuk rasa yang akan mendatangi kantor bupati mamasa kantor DPRD baru lanjut ke kejaksaan negeri mamasa pada Senin (9/12/2019) Jam pukul 09:00 sampai selesai titik kumpul di samping aula GTM.

Tambrin Koordinator lapangan (korlap) menyampaikan, gerakan ini murni tdak ada interpensi atau kepentingan apapun lainya kami aliansi mahasiswa dan masyarakat turun karena kami sakit hati melihat mamasa yang tidak ada kemajuan ini demi mamasa yang lebih baik gerakan kami murni kami akan mendatangi kejaksaan negri mamasa demi mempertnyakan laporan kami yang mandet di Kejari Mamasa, ungkapnya.

Hal senada juga yang di sampaikan mahasiswa Mamasa, di Kabupaten Mamasa banyak sekali proyek- proyek yang bermasalah diantarnya jembatan tedong-tedong yang nilai anggaranyan tidak main- main kenapa pekerjaan begitu, pada hal itu anggaran banyak, masyarakat Mamasa mengeluh ketika mengetahui anggaran banyak baru pekerjaannya asal jadi, yang masih memakai jembatan kayu juga banyak paku yang bisa membahayakan ketika melewati jembatan tersebut. Ucap Mahasiwa dalam orasinya.

Lanjutnya, Tambrin menyampaikan, Mamasa sudah 17 tahun berdiri sampai saat ini belum ada kemajuan pada hal anggaran yang masuk di Kab. Mamasa sangat banyak.

Kami berharap pada hari ini bertetapan hari anti korupsi kiranya kedepan para penegak hukum bisa menuntaskan kasus kasus dugaan korupsi yang ada di Kab.Mamasa, ungkpnya.

Penulis : Jupran.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top