Sumatera Selatan

Walikota Palembang Resmikan RSUD Gandus dan Harus Beroperasi Selama 24 Jam

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bersamaan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN). Walikota Palembang H Harnojoyo sekaligus membuka dan meresmikan sekaligus membuka grand opening di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gandus yang akan beroperasi 24 Jam, Selasa (26/11/2019).

Harnojoyo berharap, dengan di resmikannya operasioal RSUD Gandus 24 jam ini, masyarakat dapat untuk memanfaatkannya dan ia pernah melihat salah satu Rumah Sakit yang sepi, bukan karena masyarakatnya yang sehat, tetapi lebih untuk memilih berobat di luar daerah tersebut,” katanya.

“Manfaatkanlah RS ini, saya juga meminta kepada pimpinan RSUD Gandus, pengelola dan lainnya untuk melayani masyarakat. Pelayanan juga salah satu faktor sehatnya masyarakat yang akan berobat ke sini,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, jangan hanya RS yang bagus, peralatan lengkap,tetapi pelayanan tidak bagus.Dengan hal itu ia berharap masyarakat akan berobat ke tempat lain.

“Selain RS sudah bagus,juga pelayanan juga harus baik karena pelayanan tidak baik akan mengakibatkan masyarakat akan berobat di luar RSUD Gandus, layani masyarakat dengan ramah tama dan jangan untuk di hambat atau di persulit jika masyarakat ingin berobat karena Rumah Sakit ini milik kita bersama,” tegas Harnojoyo.

Penulis : Edi pirang.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top