Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Sulawesi Tengah

Target Operasi Pengedar Sabu Berhasil di Tangkap BNNK Morowali

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Seksi Pemberantasan Narkotika berhasil menangkap satu orang pelaku tindak pidana Narkotika yang merupakan Target Operasi (TO) BNNK Morowali pada hari Senin, (25/11/2019).

Seksi Pemberantasan meringkus pelaku tindak pidana Narkotika (HR Alias EMB laki laki) di Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah di rumah pelaku sekitar pukul 04.30 wita

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Morowali, AKBP Mulyadi mengungkapkan, bahwa dari hasil penangkapan tersebut dilakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti berupa : 1 (satu) Paket plastik klip bening yang berisikan serbuk kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 4,35 gram.

Selain itu, kata AKBP Mulyadi, juga turut diamankan 1(satu) buah kaca pireks yang dibungkus dengan kertas timah rokok, 1 (satu) lembar slip transferan Bank BRI, 1 (satu) gulungan kecil tisu yang dililit isolasi berwarna hitam, 1(satu) buah handphone merek samsung A 80 berwarna putih beserta simcard dan
1 (satu) buah dompet kulit berwarna coklat.ungkapnya.

Barang bukti dari penangkapan pelaku pengedar shabu

Barang bukti dari penangkapan pelaku pengedar sabu.

Juga diamankan Uang tunai sejumlah Rp. 7.850.000,- dengan pecahan Rp.100.000,- sejumlah 47 lembar dan pecahan Rp.50.000,- sejumlah 63 lembar.katanya.

” Pelaku HR sudah lama menjadi Target Operasi (TO) BNNK Morowali atas dasar laporan masyarakat.” ungkap AKBP Mulyadi kepada media ini pada senin, 25/11/2019.

setelah mengamankan tersangka dan barang bukti , tersangka digiring ke kantor BNNK Morowali untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya serta di proses sesuai dengan aturan yang berlaku.

Peliput : Abd Rahman Tanra.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top