Leaderboard
Tangerang

Tangerang di Terpa Hujan Deras dan Angin Kencang


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Hujan deras disertai angin kencang baru saja melanda beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang. Akibat fenomena alam tersebut beberapa pohon besar yang berada di pinggiran jalan tampak banyak yang patah bahkan roboh, Rabu (13/11/2019).

Seperti yang terjadi di wilayah Cadas Kabupaten Tangerang.

Hampir seluruh batang pohon disepanjang jalan Raya Cadas Kukun patah dan beberapa pohon juga roboh diterpa angin kencang.

Dampak dari derasnya hujan disertai angin kencang tersebut dirasakan langsung oleh Saimin (52 tahun), seorang pedagang buah yang mempunyai lapak persis dibawah pohon yang tumbang dipinggiran irigasi sekunder jalan Raya Cadas-Kukun.

” Hujannya deras sekali, anginya juga kencang. Saya kaget saat atap lapak saya tiba tiba bersuara Braakkk!, begitu saya lihat ternyata batang pohon berukuran besar menimpa lapak saya. Untung gak sampai nimpah saya,” ungkapnya.

Sementara, seorang pengendara bernama Wanto yang melintas di wilayah tersebut mengaku mobil miliknya juga tertimpa batang pohon yang patah.

” Ya kaca depan mobil saya sampai pecah dan body depan penyok tertimpa batang pohon,” ujar Wanto pria paruh baya tersebut sambil menunjuk kaca mobilnya yang pecah.

” Sepertinya Pohon yang sudah lapuk itu sebelumnya tidak ditebang oleh Dinas pertamanan, ditambah angin kencang ya akhirnya patah dan membahayakan,” tandasnya.

Saat berita ini diturunkan Belum diketahui adanya laporan kerugian yang lain ataupun korban jiwa akibat peristiwa ini.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top