Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Nias

Sidak Bupati Ingati Nazara, Kantor Disnaker dan Koperasi UKM Tertutup Rapat


NIAS UTARA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, A.Md di Kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kabupaten Nias Utara, Selasa (05/11/2019) membuahkan kekecewaan.

Dalam kunjungan Ingati Nazara, terlihat pintu Kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah tertutup rapat serta satu orangpun PNS/ASN pada Dinas tersebut belum datang termasuk Kepala Dinasnya, pada hal jam sudah menunjukkan 08.45 wib.

Terkait hal tersebut, pemerhati kinerja pemerintah Nias Utara an. Sokhinafao Nazara kepada iglobalnews.co.id mengatakan, “sejak pengangkatan Yafeti Nazara sebagai Sekda Nias Utara, kami menilai kedisplinan PNS/ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara sangat amburadul.” Ungkap.

Sangat jauh beda bila kita perbandingkan waktu Plt. Sekda Fonaha Zega. Pada saat Pak Fonaha Zega yang akrab dipanggil Pak Ama Forti, kami melihat jam kerja PNS/ASN Nias Utara sangat disiplin.

Dan hal ini kita serahkan saja kepada Pak Bupati sebagai pembina kepegawaian, bagaimana menindaklanjuti hal ini. Inilah akibatnya kalau kurang tegas seorang pimpinan, bawahan akhirnya lalai dalam melaksanakan tugas. Kalau kami memperhatikan beberapa bulan terakhir, kedisplinan jam kerja para PNS/ASN Nias Utara sangat amburadul dan terkesan suka hati mereka jam berapa datang dan jam berapa pulang.

Kita berharap kiranya Bapak Bupati Nias Utara dapat tegas menindak para PNS/ASN yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas, bila perlu copot dari jabatan alias di nonjobkan, ungkap Sokhinafao.

Penulis : PD.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top