Olahraga

Setelah Sukses Bidani Kejurda Tinju Amatir Tingkat Provinsi Kini Pertina Tangkot Gelar Sparing Partner

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Persatuan tinju Nasional Amatir Tangerang Kota (Pertina Tangkot) kembali bikin gebrakan dengan menggelar Sparing Partner di arena Car free day jalan M.yamin Minggu (17/11/2019) kemarin.

Dengan diikuti oleh para atlet dari tiga sasana seperti Benteng, Karawaci eksis dan 203. Sparing parner ini mampu menjadi tontonan menarik bagi ratusan warga yang sedang berolahraga.

Tak hanya menyajikan tontonan Saparing Partner tinju, dilokasi tersebut dibuka pula pendaftaran untuk masyarakat yang mempunyai minat berlatih tinju.

Caranya pun mudah, mesyarakat cukup mengisi formulir yang telah disediakan oleh penyelenggara.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Tangerang, Kaonang, yang juga merupakan salah seorang dibalik kesuksesan pada penyelenggaraan Kejurda Tingkat Provinsi Juli lalu mengatakan, pihaknya sengaja menggelar sparing partner tinju di arena terbuka yang banyak disaksikan masyarakat. Hal ini dimaksudkan agar olahraga tinju ini lebih sukai masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” ucapnya.

Di kegiatan ini Pertina Kota Tangerang mengajak putra-putri yang masih duduk di bangku sekolah SD, SMP dan SLTA untuk bergabung menjadi atlet tinju andal yang dilatih oleh para pelatih senior dan ternama. “Daftar masuk dan berlatih menjadi petinju di Kota Tangerang tidak dipungut biaya alias gratis”, pungkas Kaonang.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top