Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Sumatera Selatan

Ribuan Peserta Bakal Banjiri Acara Jalan Sehat PWI Peduli Sumsel

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ribuan warga dan pelajar diprediksi akan mengikuti jalan sehat spektakuler PWI Peduli Sumsel 2019 dalam rangka “Road to HPN/HUT PWI dan Porwada 2020”.

Rencananya, acara Jalan Sehat tersebut akan dilepas oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Jalan Sehat berlangsung pada Minggu (1/12/2019) di halaman kantor Gubernur Sumsel.

Ketua Panitia, Marintan dalam keterangannya mengatakan, “Event jalan sehat ini merupakan momentum dari rangkaian jelang memperingati Hari Pers Nasional (HPN ) dan HUT PWI ke-74 serta Porwada yang akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.

“Untuk start dan finish Jalan Sehat bertempat di halaman kantor gubernur. Jarak yang harus ditempuh peserta dengan rute kantor gubenur, Jalan Kapten Arivai, Jalan Radial, Jalan Sudirman menuju Jalan Kapten Arivai dan kembali ke kantor gubernur,” terangnya, Sabtu (30/11/2019).

Marintan juga menjelaskan beberapa titik yang disediakan panitia untuk memasukan kupon bagi para peserta.

“Nanti peserta bisa memasukkan kupon di titik yang telah ditentukan panitia yakni depan IP Jalan Letkol Iskandar dan Simpang Charitas Jalan Kapten Arivai,” imbuhnya.

Di akhir keterangannya, Marintan mengimbau agar seluruh masyarakat mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan jalan sehat ini terbuka untuk umum jadi jangan ketinggalan rebut hadiah yang disediakan,” pungkasnya.

Diinformasikan bahwa panitia penyelenggara telah menyiapkan ratusan hadiah menarik untuk para peserta. Di antaranya hadiah utama umroh dari gubernur dan sepeda motor dari Wakil Wali Kota Palembang dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Penulis: Red.
Editor: Dny.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top