Sulawesi Tengah

Rektor UI Terpilih Kunjungi Kawasan Industri IMIP

Terbit Tanggal 4 November 2019 oleh iGlobalNews

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Baru saja terpilih sebagai Rektor Universitas Indonesia (UI) periode 2019-2024, Prof. Ari Kuncoro, S.E., M.A., Ph.D, langsung melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Industri PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Senin (4/11/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan kajian daya dukung dan tampung lingkungan terhadap perkembangan Kawasan Industri IMIP.

Tak hanya Prof Ari Kuncoro, mantan Rektor UI periode 2014-2019, Prof.Dr.Ir. Muhammad Anis, M.Met, pun turut serta dalam rombongan itu. Kedatangan para guru besar UI ini, didampingi langsung oleh Presiden Komisaris PT IMIP, Halim Mina.

Dalam kunjungan tersebut, para rombongan guru besar UI itu, diajak berkeliling Kawasan Industri IMIP, untuk melihat secara langsung proses produksi yang terjadi di dalam kawasan Industri IMIP. Selain itu, rombongan guru besar UI ini juga diajak untuk melihat secara langsung bagaimana iklim investasi yang terjadi di Morowali, khususnya di Kawasan Industri IMIP.

Rektor UI didampingi presiden komisaris PT IMIP Halim Mina

Photo Rektor UI didampingi presiden komisaris PT IMIP Halim Mina.

Setelah berkeliling kawasan, para rombongan guru besar UI melanjutkan kunjungan ke Politeknik Industri Logam Morowali, yang lokasinya tak jauh dari Kawasan Industri IMIP. Kehadiran para guru besar UI di Politeknik yang berada di bawa Kementerian Perindustrian RI tersebut, mendapat sambutan hangat dari Direktur Politeknik Industri Logam Morowali, Prof. Dr. Ir. Isa Setiasyah Toha, M.Sc.

Di Politeknik Industri Logam Morowali, para rombongan guru besar UI berkesempatan melihat secara langsung proses perkuliahan dan aktivitas yang terjadi di salah satu perguruan tinggi vokasi dengan status negeri tersebut.

Peliput : Abd Rahman Tanra.
Editor : A Jueni.

print
New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top