Jakarta

Ramuan Gek Ayu Bikin Perempuan Kewalahan Pada Suami

“Kemandirian ini harus ditanamkan sejak dini,” ujarnya perlahan. Bibirnya mengatup, seperti ada sesuatu yang dipikirkan. Ia makin mendorongkan dagunya ke arah meja. Perlahan telunjuknya menyentuh badan gelas.

Ia bersyukur didikan ibunya yang pebisnis membuatnya punya kemauan keras. Tak peduli kondisinya saat memulai. Dia teringat Bob Sadino, kemauan berada teratas, sedang uang urusan sekian. Tak jauh dengan idolanya: bunda tercinta. Bahkan, berkat tempaan bundanya, selama hidupnya dia pernah kerja menjadi house keeping di villa dan hanya sebulan Saja

“Saya tidak bisa diperintah,” desisnya tertawa, mengaku kemandiriannya terlalu kuat.
Entah karena itu, jebolan womenprenuer ini, masih saja jomblo. Belum menemukan tambatan hatinya. Ia juga tak tahu.

Terlalu mandiri? Gek Ayu menggelengkan kepala. “Saya tak tahu. Mungkin pria suka dengan perempuan yang menggantungkan dengan pria,” ujarnya tersenyum kecil.

Meski masih single, Gek yang berusaha selalu seksi, selalu mencari peluang. Termasuk soal hubungan intim. Lewat perusahaan yang dikelolanya, dia meluncurkan herbali Lemonic khusus pria agar tahan lama. Dia yakin produknya ini bisa membuat perempuan (istri) kewalahan.

Maksudnya? potong iglobalnews.

“Ah, pura-pura polos. Kamu kan suka, jika perempuan selalu minta,” ujarnya merengut, lantas tertawa renyah, hingga membuat dadanya terguncang.

Buat Gek Ayu, produk yang dijajakan bukan hanya soal hubungan intim, kepuasan suami istri yag dibalut cinta. Dia juga menggulirkan produk Bali Wine yang terbuat dari buah buahan asli Bali juga ada yang kandungannya herbal asli Indonesia. Bahkan, wine asal Bali ini, dijajakan ke luar negeri. “Saya tak mau jago kandang,” desisnya.

print

Laman: 1 2 3 4

Berita Populer

To Top