Jakarta

Ramuan Gek Ayu Bikin Perempuan Kewalahan Pada Suami

“Naik omsetnya rata-rata naik 30% (persen),” ujarnya Sumringah.

Dia berharap, kenaikan itu bukan lantaran Pergub, tapi karena kualitas produk, kemasan yang apik, sehingga mengundang minat konsumen memilikinya. Buat dia, sebagai putri Bali, Pergub ini selain memberi kemudahan, juga tantangan bagi industry lokal Bali meningkatkan standar kualitas, hingga punya daya saing tinggi.

Tiba-tiba, Gek Ayu diam sejenak. Selular pun membisu. Selang 2 menit, terdengar suaranya kembali. “Aduh, sori nih. Aku gak bisa lama-lama. Atau kita ketemu di Jakarta saja. Kebetulan ada kerjaan di sana,” ujarnya.

“Serius nih,” tanya Yunius Lase, Pimred iglobalnews.co.id.

Gek Ayu meng-iya-kan. Kata dia, dua atau tiga hari datang ke Jakarta. Nanti kita wa-wa-an.

Ternyata, Selasa (12/11/2019), Gek Ayu berada di Jakarta. Dia minta menemuinya di sebuah Hotel kawasan Sudirman, Hotel Sahid. “Tunggu di lobi ya,” tulisnya di Whatsapp.

Tanpa menunggu lama, Gek Ayu melambaikan tangan. Terlihat seksi dengan rambutnya yang panjang hitam pekat tergurai melebihi bahu, Celana jeans, T Shirt yang membalut wajahnya, membuat lekukan tubuhnya terlihat. Senyumnya mengembang. Beberapa pria, termasuk bule-bule, melirik. Gek Ayu cuek saja. Dia terus melangkah anggun, bak peragawati yang berjalan di cat walk.

“Kita makan dulu,” ajaknya menjawil wartawan media ini. Perempuan lajang ini menyebut sebuah kafe di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Dengan menaiki Fortuner B 1 IPJI, kami meluncur ke kafe tersebut. Suasananya romantis, diiringi terompet spesial Kenny G.

Dia langsung menjatuhkan tubuhnya di kursi. Rambutnya disibakkan ke depan, sehingga jenjang lehernya terlihat. Dua orange juice datang dibawakan pelayan. Lama matanya menatap orange juice tersebut. Bibirnya mengatup, seraya membuang nafas perlahan. Terasa hembusannya.

“Saya tidak menyangka, hidup saya bisa seperti ini,” desisnya perlahan. Dia teringat sejak kecil sudah ditinggal ibu tercinta, Made Sri Astini. Dia harus mandiri, termasuk memenuhi kebutuhan sendiri. Misal, berjual asongan. Untungnya, ibunya seorang pebisnis, sudah banyak melatihnya berwirausaha, seperti membantu berjualan di pasar, menjarit dan sebagainya.

print

Laman: 1 2 3 4

Berita Populer

To Top