Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Jambi

Rahmat Hidayat Nyatakan Sikap Siap Mendukung Dr Eric Muhammad Menjadi Bupati Bungo

JAMBI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kontestasi Politik sudah mulai terlihat di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun. Walaupun saat ini baru memasuki tahapan pengenalan dan pendaftaran Bacalon Bupati untuk di usung dari Partai politik di Kabupaten Bungo.

Setiap Bacalon sudah menebarkan pesonanya dan sudah mulai mensosialisasikan pengenalan diri di tengah tengah masyarakat serta survey baik itu secara langsung maupun melalui perantara.

Dari hasil survey dukungan pun sudah mulai berdatangan serta taklepas juga ada yang sudah berani secara terang terangan menyatakan sikap siap mendukung dengan sepenuh hati untuk memenangkan calon yang di usung dan didukungnya.

Seperti hal nya yang di lakukan oleh Rahmad Hidayat Ketua umum Gerakan Pemuda Pemudi Jambi Jakarta (GPPJJ).

Rahmad Hidayat adalah Mahasiswa Jakarta Asal Kabupaten Bungo dengan tegas menyatakan, sikap, siap mendukung DR. Erick Muhammad Henrizal SE, S.KOM.l, MM, MAP, untuk maju dalam Pilkada Kabupaten, Bungo Provinsi Jambi tahun 2020 mendatang.

Menurut Rahmad Setelah Berdiskusi bersama DR. Erick Muhammad Henrizal SE, S.KOM.l, MM, MAP, dia cukup tertarik dan menyatakan siap memberikan dukungannya.

” Saya banyak bertanya kepada beliau mengenai visi dan misinya, Pak Eric adalah Putra asal Tanah Tumbuh yang sukses di rantau, Setelah sukses dia kembali ke tanah kelahirannya untuk membangun Kabupaten Bungo.”

” Menurut saya Pak Eric adalah sosok yang peduli kepada masyarakat kita, beliau punya mimpi untuk membagun Kabupaten Bungo, sebagai mana yang kita ketahui kita butuh sosok bupati yang punya keberanian mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.” Tutupnya.

Penulis : AR.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top