Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Jambi

Puluhan Anak Yatim dapat Santunan dari Cek Endra Dalam Acara Sunatan Masal di Merangin

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Drs H. Cek Endra Bupati Sarolangun memberikan Santunan kepada sebanyak 69 anak di acara sunatan massal yang di gelar di Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin, Sabtu (09/11/2019).

Bantuan yang diberikan merupakan bentuk dari Rasa peduli terhadap anak yatim di Desa Sungai Sahut.

Seperti diketahui bahwa Bupati Sarolangun Drs H. Cek Endra di Kabupaten Sarolangun sangat memperhatikan dan peduli terhadap anak yatim, rasa kepedulian ini ternyata bukan saja untuk masyarakat Kabupaten Sarolangun tapi kepedulian ini juga untuk semua masyarakat yang ada di Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan di Desa Sungai Sarut, Bupati Sarolangun mendapat undangan istimewa dari masyarakat Desa Sungai Sahut, masyarakat Desa Sungai Sahut dari pagi menunggu untuk menyambut kedatangan Drs H. Cek Endra.

Namun dikarenakan sang Bupati lagi ada tugas di Jakarta sehingga tidak dapat hadir secara langsung memenuhi undangan tersebut, namun mengutus dari salah satu Relawan CErdas yang di Ketuai oleh Ahmad Sadikin.

Ahmad Sadikin dengan di didampingi Pegy Safitri dan ustad Kasmir mewakili Cek Endra hadir di acara sunatan massal tersebut dan menyerahkan bantuan kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal tersebut.

Hadir juga di acara itu kepala Desa sungai Sahut Khusaini dalam sambutan nya mengatakan, ” saya selaku Kades Sungai Sahut sangat senang sekali kami tidak menyangka bahwa Drs H. Cek Endra peduli dengan masyarakat sungai Sahut terutama terhadap anak yatim yang ada di desa kami.”

” Kami mengucapkan Ribuan terimakasih atas perhatian dan bantuannya.”

Sementara itu Ketua umum Relawan CErdas Ahmad Sodikin saat di wawancara mengungkapkan, ” saya atas nama Pak Bupati mohon maaf kepada seluruh masyarakat tabir selatan karna Drs H. cek Endra tidak dapat hadir di karenakan urusan dinas yang mengharuskan bapak Cek Endra harus ke Jakarta selama Dua hari.” Katanya.

Baca Juga  Desa Danau Serdang Bangun Kolam Pemancingan dan Tempat Wisata.

” Bapak Cek Endra mengutus saya dan Tiem Relawan CErdas untuk mewakili beliau dalam acara tahunan di tabir selatan ini.” Tutupnya.

Meski tampak raut wajah masyarakat sedikit kecewa namun masyarakat cukup mengerti tentang kesibukan Se Orang Bupati.

Di tempat yang sama ketua panitia, Hadi mengatakan, ” Kami sebagai masyarakat tabir selatan sangat berterima kasih kepada pak Cek Endra atas perhatian kepada masyarakat tabir selatan semoga amal beliau di terima Allah dan selalu di berikan kesehatan.

Penulis : AR.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top