Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Olahraga

Persita Tembus ke Liga 1, Zaki Iskandar : Ini Merupakan Kado Terindah Ultah Kabupaten Tangerang

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Meskipun Persita Tangerang berhasil ditaklukan Persik Kediri dengan skor 3:2 pada laga final yang digelar di lapangan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada senin kemarin, Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar tetap bangga atas keberhasilan tim Pendekar Cisadane yang menduduki sebagai juara runner up Liga 2 Indonesia 2019.

Menurut Zaki, Keberhasilan Persita Tangerang yang tembus ke liga 1 Indonesia, ini merupakan kado terindah, karena moment ini bertepatan dengan ulang tahun Kabupaten Tangerang pada bulan Desember.

“Alhamdulilah tahun ini Persita tembus ke Liga 1, dan ini merupakan kado ulang tahun Kabupaten Tangerang, karena besok ulang tahun ini di bulan desember, jadi persis menjelang bulan desember kita mendapatkan kado terindah yaitu Persita masuk ke liga 1 kasta elite lagi,” ungkap Bupati Kabupaten Tangerang, Rabu (27/11/2019).

Zaki juga mengakui semangat perjuangan tim dari asuhan Widodo Cahyo Putro sangat luar biasa, pasalnya Persita bisa lolos ke kasta tertinggi liga 1 Indonesia 2019 sebagai tim musyafir yang bermain dikandang orang.

“ini memang sangat luar biasa sekali perjuangan Persita Tangerang, apalagi masuk liga 1 menjadi tim musyafir tanpa ditonton suporter dan main dikandang orang, hal ini merupakan sangat penting bagi para suporter untuk memahami perjuangan itu tidak mudah, tidak semudah disaat kita mencaci maki,” ucapnya

Adapun dimusim 2020 nanti, Ahmed Zaki Iskandar berharap Persita tangerang mampu bersaing di Liga 1 Indonesia.

“Tentu saja kami berharap Persita Tangerang dapat melanjutkan di liga satu Indonesia bisa tercapai,” tuturnya.

Baca juga : Dramatis, Kalah dari Persik Kediri, Persita Tangerang Kecolongan Gol di Menit Akhir.

Penulis : (Koord) RD.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top