Sumatera Selatan

Pererat Silahturahmi, Kapolda Sumsel Sambangi Makodam II/Sriwijaya

Photo Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P. M.hum

Photo Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P. M.hum dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M

PALEMBANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M, sambangi Markas Komando Daerah Militer (Makodam) II/Sriwijaya di Jalan Jendral Sudirman Km 3.5 Kota Palembang, Sumsel. Kegiatan sekaligus bersilahturahmi dengan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P. M.hum dan para Pejabat Utama, Kamis, (28/11/2019).

Kedatangan orang nomor satu (1) di jajaran Polda Sumsel, langsung disambut Pangdam II/Sriwijaya dan sekaligus memperkenakan para pejabat Utama di tingkat Makodam.

Pangdam II/Sriwijaya dalam sambutanya menyampaikan, Selamat datang Pak Kapolda di Makodam II/Sriwijaya, dengan kehadiran Bapak Kapolda kesini mudah-mudahan sinergi TNI/Polri semakin tetap terjalin.

Dalam penugasan di lapangan kita tetap bisa bekerja sama demi menjaga kedaulatan serta memelihara Kamtibmas. Kepada Danyon dan prajurit TNI pada kesempatan apel, kita harus menjaga sinergi antara TNI/Polri, jauhi narkoba dan jaga keharmonisan antara TNI/Polri.

“ Ayo kita bangun dan menciptakan keharmonisan antara TNI/Polri diantaranya dengan berolahraga bersama, kegiatan rutinitas yang berdampingan secara langsung,” ungkap Pangdam II/Sriwijaya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M dalam sambutanya mengatakan, terimakasih yang sangat luar biasa kepada Pak Pangdam II/Sriwijaya, karena kami telah disambut dengan baik di Makodam ini, semoga keakraban antara TNI/Polri semakin terjalin erat.

“ Ayo kita tingkatkan ke akraban kita lebih bersinergi dan tetap terjalin erat TNI/Polri. Semoga kondusifitas di wilayah Sumsel ini tetap terwujud, sekali lagi, terimakasih Pak Pangdam bersama jajarannya yang sudah menyambut kami dengan sangat baik,” pungkas Kapolda, di akhir sambutannya.

Kegiatan acara di hadiri Dir Intel Polda Sumsel, Dir Reskrim um Polda Sumsel, Kabid Propam Polda Sumsel dan Kabid Humas Polda Sumsel dan para pejabat Makodam (Makodam) II/Sriwijaya Sumsel.

Baca Juga  Safari Ramadhan di Babat Supat untuk Tingkatkan Ukhuwwah Islamiyyah

Penulis : Rahmadi.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top