Leaderboard
Tangerang

Pemkot Tangerang Gelar Acara Gathering Bersama Awak Media di Bumi Gumanti Sentul Bogor

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Bagian Kehumasan Pemkot Tangerang menggelar kegiatan Acara Media Gathering yang dilaksanakan dari Tanggal 1-3 November 2019 di Bumi Gumati Resort Bogor.

Acara yang kerap digelar setiap tahunnya ini bertujuan untuk membangun keakraban antara pemerintah kota dan insan media tanpa harus menghilangkan independensinya sebagai sosial kontrol.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat membuka acara di hari pertama kegiatan mengatakan bahwa kegiatan gathering ini sebagi poses penyegaran dari rutinitas keseharian.

“Acara ini sebagai proses untuk menjaga kebersamaan dan penyegaran dari rutinitas keseharian. Sebagai Pemerintahan Kota, kami sadar kami memang belum sempurna. Namun, kami berharap akan selalu berusaha menjadi lebih baik lagi,” Ucap Arief, Sabtu (2/11/2019) pagi.

“Dinamika masyarakat sekarang sudah jauh berbeda. Sekarang saja selain media cetak ada media online dan media sosial sebagai basis masyarakat mencari informasi yang Cepat. Untuk itu, saya berpesan kepada rekan media sebagai mitra strategis untuk selalu jaga kekompakan dan sinergitas demi masyarakat dan pembangunan Kota Tangerang,” Tutupnya.

Sementara itu, Kabag Humas, Ricki Fauzan menyampaikan hal yang sama. Ia mengatakan bahwa kegiatan gathering ini adalah momen pertemuan yang dikombinasi dengan kegiatan wisata yang bertujuan untuk membangun keakraban antar rekan media Pemerintah Kota Tangerang.

“Ini kali pertama saya mengikuti kegiatan karena baru menjabat sebagai Kabag Humas. Semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat antara Pemkot Tangerang dan rekan media,” Tutup Ricki dalam penyampaian singkatnya.

Selanjutnya usai pembukaan acara, para peserta gathering diarahkan menuju ke Bogor Rafting untuk menguji adrenalin diĀ  wisata arung jeram.

Penulis: Jfr.

Editor: Dny.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top