Nias

Pemerintah Kab. Nias Utara Bangun GOR Senilai 14 Miliayar Lebih


NIAS UTARA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Olah Raga melaksanakan pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) TA 2019 bertempat di Desa Hilidundra Kecamatan Lotu.

Pantauan awak media iglobalnews.co.id bersama tim, Kamis (7/11/2019) tampak pembangunan GOR dimaksud sedang berjalan. Proyek tersebut dikerjakan oleh PT. Unidenl Karya Bersama dengan Nomor Kontrak : 425/381/SPK/PKK/Dikdas/Disdik/2019 serta nilai kontrak Rp. 14.138.945.000.

Mewakili rekanan saat dikonfirmasi oleh awak media di lokasi pekerjaan mengatakan, pembangunan GOR tersebut sedikit mengalami kesulitan karena awalnya tidak ada akses jalan, sehingga kita sempat terlambat star dan baru kita mulai bulan Agustus yang seyogianya bulan Juli ditambah lagi cuaca hujan. Dan hal ini sudah kita sampaikan kepada pihak dinas terkait, kita berharap kiranya bisa diberikan dispensasi waktu nantinya.

Setelah dilakukan pembukaan badan jalan maka pelaksanaan pekerjaan berjalan lancar hingga sekarang dan progres kegiatan akan kita kejar terus supaya pekerjaan dapat selesai tepat waktu. Ungkap Gea mewakili rekanan kepada awak media.

Ketika hal ini diminta tanggapan kepada salah seorang warga Desa Hilidundra Wage 69 mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara atas programnya membangun sarana olah raga, “satu-satunya Kabupaten/Kota yang membangun GOR di wilayah Kepulauan Nias adalah Kabupaten Nias Utara untuk itu mari kita dukung pelaksanaan pembangunan GOR dimaksud karena demi kepentingan kita bersama,” Ungkap Wage 69.

Penulis: PD.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top