Politik

Pasca Pileg, Syahril : Membuktikan Struktur dan Kader PKS Terus Bergerak

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang memadati gedung Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2019).

Kehadiran ribuan kader PKS tersebut dalam rangka Konsolidasi Akbar seluruh pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang.

“Ini adalah acara konsolidasi pertama pasca pileg 2019, membuktikan struktur dan kader terus bergerak berkhidmat pada rakyat, semuanya seirama, struktur DPD, DPC, dan caleg sudah menjadi Fraksi PKS.” ungkap Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril

Konsolidasi ini juga, lanjut Syahril, dalam rangka tasyakuran (ungkapan rasa syukur) dari hasil jerih payah kader bisa menghantarkan anggota dewan setiap dapil serta lonjatan suara yg sangat signifikan.

Regenerasi adalah keniscayaan, makanya diagenda konsolidasi ini ada pelantikan-pelantikan pengurus DPD, pelantikan pengurus DPC Se-Kabupaten Tangerang, dan pelantikan kader dakwah anggota inti baru Madya dan Dewasa serta pelantikan PKS Muda dan Garuda Keadilan.” Imbuh Syahril

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi mengungkapkan, Konsolidasi Akbar ini dalam rangka menguatkan semangat kader dan simpatisan. Dari pengurus DPD, hingga DPC. Juga menyiapkan visi dan misi PKS 2024.

Bambang Sudarmadi juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader tentang visi PKS Kabupaten Tangerang 2024. Bahwa pada pemilu 2024 raihan suara PKS harus mencapai 300.000 suara dengan 12 Anggota Dewan di DPRD Kabupaten Tangerang.

“Pada pemilu 2019 kita berhasil menghantarkan 6 kader terbaik kita duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Dari yang sebelumnya hanya dua kader pada pemilu 2014. Lima (5) tahun yang akan datang 2024 kita akan menghantarkan 12 kader terbaik kita sebagai Anggota DPRD,” kata Bambang Sudarmadi disambut gemuruh takbir peserta konsolidasi.

Baca Juga  Masyarakat Pertanyakan Proyek Stadion Mini Jayanti

Untuk mencapai hal tersebut Bambang Sudarmadi meminta kader untuk terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Berapa tokoh PKS tampak hadir. Diantaranya, Tate Qomarudin, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dr. Mulyanto, Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Banten Irfan Taruna, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril, Bendahara Umum Roni Fahrurozi, serta Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Sapri dan Hidayatullah.

Acara konsolidasi yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB juga dimeriahkan dengan bazar dan penampilan Nasyid dari Grup Nasyid Komando.

Penulis : Adi.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top