kriminal

Miris, Kejahatan Seksual Terhadap Anak Terulang Lagi di Bonapasgit

on

“Beruntunglah Polres Tobasa selalu cepat dan tanggap setiapkali ada laporan atas peristiwa kejahatan terhadap anak di wilayah hukum Tobasa”.

Dengan demikian sudah selayaknyalah Polres Tobasa mendapat penghargaan dan apreasi atas kinerjanya dalam memberikan respon cepat dalam penanganan kasus anak, khususnya kekerasan seksual terhadap anak.

Jika kita diam atas kejahatan kemanusiaan disekitar kita, padahal anak membutuhkan pertolongan dan kehadiran kita, maka sama artinya kita ikut serta membiarkan terjadinya kejahatan terhadap anak.

Jika kita biarkan situasi ini, sama artinya kita melukai hati anak dan membiarkan kehidupan anak terancam punah (lost generation).

“Saya tidak bisa membayangkan jika ini terjadi di Bonapasogit sementara TOBASA adalah wilayah religius serta menjungjung tinggi nilai-nilai, adat ‘dalihan natolu’, beradab, beradat dan bermartabat.

Oleh sebab itu, Jangan sampai Iblis menang saat orang baik berdiam diri (Evil Wins When Good People do nothing)”, demikian Arist menambahkan.

Penulis : (Koord) Nero.
Editor : A Jueni.

print

Laman: 1 2 3

About iGlobalNews

Recommended for you