Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
kriminal

Miris, Kejahatan Seksual Terhadap Anak Terulang Lagi di Bonapasgit

Arist Merdeka Sirait dan Parlin Sianipar Dewan Kehormatan Komnas Perlindungan Anak berbincang dengan AKBP Agus Waluyo, SiK. Kapolres Tobasa, Jumat 22/11.

Arist Merdeka Sirait dan Parlin Sianipar Dewan Kehormatan Komnas Perlindungan Anak berbincang dengan AKBP Agus Waluyo, SiK. Kapolres Tobasa, Jumat (22/11/2019).

TOBA SAMOSIR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kasus kejahatan seksual tak henti-hentinya terjadi di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Kali ini, nasib tak baik menimpa NY (14) anak warga Laguboti, Kabupaten Tobasa, Sumatera Utara, remaja putus sekolah yang ditinggal ibunya bekerja ke luar negeri sebagai TKW.

Menurut informasi yang dihimpun Tim Investigasi dan Advokasi Cepat Komnas Perlindungan Anak wilayah kerja Balige, NY dilecehkan secara seksual berulang yang diduga dilakukan oleh salah seorang calon Kepala Desa inisial TP (53 Tahun) di desanya.

Dalam melakukan aksi bejadnya itu, tersangka TP melakukan serangkaian bujuk rayu, tipu muslihat, janji-janji, intimidasi serta pemaksaan dengan ancaman kekerasan untuk melakukan persetubuan.

Menurut pengakuan korban, aksi bejad pelaku dilakukan dirumah korban saat kedua orangtua korban bekerja dan tidak berada di rumah.

Kejahatan Seksual yang dilakukan TP secara sadar dan berulang terhadap korban sudah berlangsung 12 kali.

Setiap kali usai melampiaskan nafsu bejatnya itu, pelaku selalu memberikan uang kepada korban dan adik korban sebesar Rp.2.000,- diikuti dengan ancam untuk tidak memberitahukan kepada siapapun termasuk kepada orangtuanya.

print

Laman: 1 2 3

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top