Tangerang

Masa Tenang Pilkades di Tangerang, M. Asdiansyah Adakan Pengajian

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kampanye Calon Kepala Desa (Cakades) di Kabupaten Tangerang telah usai dan berakhir pada hari Rabu (27/11/2019) lalu.

Meskipun demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat relawan dan simpatisan masyarakat yang ingin bertemu para Cakades untuk datang ke rumahnya di wilayah masing-masing.

Hal ini terlihat di kediaman para Calon Kades yang mempunyai kegiatan pengajian maupun acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Salah satunya, di kediaman Calon Kades Kadu, Kecamatan Curug bernomor urut 3 (tiga), Muhammad Asdiansyah yang mengadakan pengajian malam Jumat, pembacaan Yasin, Tahlil, dan Tahmid.

 

Diketahui bahwa dua hari sebelumnya, ribuan massa pendukung calon Kepala Desa Kadu nomor 3, Muhammad Asdiansyah memadati Lapangan Pasirandu Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

“Tidak disangka antusias warga masyarakat Desa Kadu begitu luar biasa, ini kan hari kerja akan tetapi relawan dan pendukung atau simpatisan sampai rela cuti kerja demi hadir pada kampanye akbar dua hari lalu,” ujar Calon Kepala Desa Kadu, Muhammad Asdiansyah yang biasa disapa Meonk di kediamannya.

Ia juga mengucakan terima kasih kepada seluruh massa pendukung dan simpatisan yang telah membantu serta mendukung.

“Terima kasih kepada semua massa pendukung dan simpatisan yang telah membantu saya sebagai Calon Kades Kadu,” katanya memohon.

Penulis: Red.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top