Bogor

Malam Ramah Tamah Menjadi Puncak Acara Media Gathering Pemkot Tangerang

BOGOR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Seperti kata pepatah Tak ada pesta yang tak usai. Begitu juga Gelar Acara Media Gethering Pemkot Tangerang bersama 4 organisasi kewartawanan wilayah Kota Tangerang seperti, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR), Forum WartawanTangerang (Forwat), Jurnalis Tangerang Raya (JTR) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang kini telah menginjak malam puncak. Acara yang digelar di Aula Bumi Gumati Resort Sentul Sabtu (02/11/2019).

Setelah paginya dibuka oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah. Kini giliran Wakil Walikota Syachrudin yang hadir untuk bertatap muka dengan para insan pers Kota Tangerang.

Saat berikan sambutannya Sachrudin yang hadir didampingi kabag Humas dan protokolir Ricki Fauzan menyampaikan seputar sinergitas Antara Pemerintah Kota dan media serta apresiasi dirinya terkait kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi Kegiatan ini selain Silaturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah Kota dan wartawan untuk dapat selalu memberikan informasi yang cepat terkait program- program pemerintah yang bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Sachrudin.

Diakhir sambutanya, Sachrudin nengucapkan terimaksih kepada Panitia Humas Pemkot Tangerang dan para wartawan yang hadir.

“Terimaksih kepada panitia khususnya Kabag Humas dan para wartawan yang hadir. Semoga kedepanya hubungan antara Pemerintah Kota Tangerang dan media bisa lebih sinergi lagi untuk pembangunan kota Tangerang dan keberhasilan bersama,” tutupnya.

Sementara di tempat yang sama, Kabag Humas Ricki Fauzan memberikan penyampaian singkat terkait harapanya untuk dapat selalu menjalin rasa persaudaraan.

” Harapanya semoga acara ini kedepanya akan lebih menambah rasa keakraban dan persaudaraan tetapi dengan tidak melupakan Tugas pokok dan Fungsinya masing- masing,” Tutupnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize yang di suport oleh Bank Jabar Banten (BJB).

Baca Juga  Pengoplosan Tabung Gas 3KG Di Rumpin Masih Berlangsung Hingga Kini

Baca juga : Pemkot Tangerang Gelar Acara Gathering Bersama Awak Media di Bumi Gumanti Sentul Bogor.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top