Tangerang

Mahasiswa UNIS Berikan Penyuluhan Hukum di SMK Gema Gawita Tangerang

on

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Fakultas Hukum Universitas Islam syeh Yusuf (UNIS) melalui mahasiswa dan beberapa dosen sebagai narasumber,memberikan penyuluhan kepada pelajar SMK Gema Gawita Tangerang.

Penyuluhan yang dilaksanakan di sekolah tersebut dimaksud untuk memberikan pengetahuan hukum kepada pelajar yang diatur dalam Undang-undang dan mencegah kenakalan pelajar, Kamis (21/11/2019) siang.

Mahasiswa Fakultas hukum Unis Tangerang menyediakan materi tentang ITE, Narkotika, Terorisme, Human trafficking,
KDRT.

Dalam sambutannya, ketua pelaksana penyelenggara Budiman mengatakan, Karena sangat penting mengingatkan untuk menaati tata tertib dan aturan hukum, serta perundangan-undangan yang berlaku.

” untuk mewujudkan kesadaran hukum masyarakat yang lebih baik sehingga dapat sadar, patuh dan taat terhadap hukum serta menghormati Hak Asasi Manusia (HAM).” Ungkap Budiman

Lebih lanjut Budiman, berpesan kepada para siswa-siswi yang hadir untuk memanfaatkan kegiatan penyuluhan tersebut dengan baik.

“Siswa SMK Gema Gawita dapat mengikuti penyuluhan hukum dari Universitas Islam syeh Yusuf Tangerang dengan baik, agar berlangsung dengan lancar dan kita dapat memetik manfaat,” tambahnya.

print

Laman: 1 2

About iGlobalNews