Jakarta

Komnas PA : Threesome Sex Melibatkan Murid, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

on

Setelah dipaksa melihat adegan intim Novi dan Putu korban dipaksa oleh pelaku Ni Made untuk duduk di kasur kemudian pelaku Putu dan Novi yang memiliki hubungan pacaran melakukan persetubuhan dan dilihat korban, namun karena korban merasa tertekan sehingga terjadi perbuatan cabul dan atau persetubuan yang dilakukan bertiga.

Enta dari mana datangnya kabar atas peristiwa itu sempat membuat heboh di sekolah korban hingga akhirnya orang tua korban mendengar dan melaporkan guru bahasa tersebut ke polisi.

Awalnya di sekolah heboh dari mulut ke mulut sampai orang tuanya mendengar lalu melapor ke Polisi.

Peristiwa terjadi tanggal 26 Oktober 2019 dan dilaporkan tanggal 6 November 2019 kemudian kedua pelaku ditangkap dan digelandang ke Makopolresta Buleleng untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

Dalam pemeriksaan polisi, kedua pelaku terus tentang mengaku dan tidak mempersulit memberikan keterangan kepada penyidik.

Atas peristiwa ini Komnas Perlindungan Anak mengajak orangtua dan guru lebih waspada dan peka memberikan extra perhatian kepada perkembangan anak remaja dirumah dan di sekolah serta mendorong lembaga pendidikan atau sekolah dan rumah ramah anak sehingga tidak ada lagi waktu bagi anak membuang waktu percuma, demikian pesan moral yang disampaikan Arist dalam rilisnya.

Penulis : (Koord) Nero.
Editor : A Jueni.

print

Laman: 1 2 3

About iGlobalNews