Jakarta

Komnas PA : Threesome Sex Melibatkan Murid, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

on

Dalam pengakuannya Novi membenarkan kejadian tersebut. Putikah (pscarnya-red) menjelaskan bahwa pacarnya sempat melihat video porno sex threesome dan terobsesi untuk melakukan adegan sek dalam video itu. Novi mengatakan bahwa pacarnya memang ingin hal baru dalam berhubungan intim.

Lebih lanjut Novi menjelaskan bahwa dirinya dan Putu sempat cekcok perihal fantasi pacarnya itu. Memang Putulah yang menginginkan karena dia ingin mencoba hal baru padahal sebelumnya kami pernah cekcok masalah video ini, demikian di jelaskan Novi kepada penyidik.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya mengatakan keduanya mengiming-imingi korban dengan baju baru dan pulsa.

Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak.

Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak.

Selain itu, korban mau diajak ke kosan Nopi karena gurunya itu menjanjikan membelikan korban baju dan pulsa.

Awalnya akan diajak dan dibijuk kerumah gurunya untuk dibeliin baju, akhirnya korban mau karena yang ngajak itu gurunya.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 26 Oktober 2019 pukul 04.30 Wita di kamar indekos Pelaku di Jalan Sahadewa Singaraja, Buleleng Bali.

Mulanya korban diajak oleh Novi karena akan dikenalkan dengan pacarnya Putu namun sesampainya di indekos tersebut korban malah dipaksa untuk melihat Novi dan Putu berhubungan intim, kemudian mulai meraba tubuh korban hingga akhirnya terjadilah persetubuhan paksa.

print

Laman: 1 2 3

About iGlobalNews