Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Jakarta

Komnas PA : Threesome Sex Melibatkan Murid, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Novi (29) dan Putu (36) terduga pelaku digelandang ke  Polres Buleleng Bali untuk dimintai keterangannya oleh penyidik.

Novi (29) dan Putu (36) terduga pelaku digelandang ke Polres Buleleng Bali untuk dimintai keterangannya oleh penyidik.

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ni Made Novi Dharmaningsih (29) dan Putu Wartayasa (36) warga Buleleng Bali terduga pelaku Threesome mengajak dan melibatkan muridnya teramcam 15 tahun pidana penjara, demikian disampaikan Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak dalam rilisnya Jumat (08/11/2019).

Arist menjelaskan, perbuatan Novi dan Putu mengajak siswinya bersama-sama melakukan seks menyimpang merupakan kejahatan seksual dan moralitas yang tidak bisa diterima akal sehat manusia.

Dari kronologi yang diterima tim Investigasi cepat Komnas Perlindungan di Buleleng, Perbuatan Novi dan Putu adalah perbuatan sangat menjijikkan, apalagi dilakukan oleh seorang guru yang seyogianya melindungi anak dari kerusakan aklak dan moral dan dari kejahatan seksual.

Mengingat perbuatan Novi dan Putuh sudah memenuhi unsur pidana yang diatur dalam ketentuan UU RI Nomor : 17 tahun 2016 tentang penerapan Perpu Nomor : 01 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas atas UU RI Nomor : 23 tahun 2003 tentang Perlindungan Anak dan ketentuan pasal 82 UU RI Nomor : 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dimana terduga pelaku Novi dan Putu dengan sengaja melakukan bujuk rayu janji-janji, tipu muslihat, intimidasi dan ancaman kekerasan untuk melakukan persetubuhan dengan demikian “saya merekomendasikan dan mendorong agar Polres Buleleng menjerat pelaku dengan ketentuan pasal berlapis,” demikian Atist berpesan dalam rilisnya.

Untuk diketahui seorang siswi di Buleleng Bali menjadi korban pemuas nafsu gurunya terduga Ni Made Novi Dharmaningsih (29) dan pacarnya Aa Putu Wartayasa (36). Siswi polos itu diajak theresome (triple sex) demi memenuhi obsesi seks menyimpang Putu Wartayasa.

Baca Juga  KPK Geledah Apartemen Steffy di Jakarta.

Novi dan Putu sudah berpacaran selama satu setengah tahun. Keduanya mengaku terobsesi video porno untuk melakukan adegan sex threesome itu.

print

Laman: 1 2 3

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top