Serang

Kegiatan Program DD Betonisasi 2019 di Desa Kemanisan Disambut Gembira

SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kegiatan Betonisasi yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) disambut antusias oleh masyarakat, khususnya warga kampung Kaibon RT 07 RW 08 Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, walaupun saat ini masih tahap pekerjaannya baru saja sekitar 320 meter, tapi dampak manfaatnya jangka panjang mulai di rasakan oleh warga setempat.

Pasalnya, program ini sangatlah di nantikan masyarakat khususnya warga setempat, karna ini merupakan satu- satunya akses jalan poros desa penghubung desa Kemanisan kedesa yang lain nya.

Menurut salah satu warga setempat sekitar wilayah pembangunan jalan, bahwa sebelumnya jalan ini dulunya becek di saat musim penghujan tiba. Nah,,, dengan dibangunnya jalan seperti sekarang ini, tentunya kami selaku penerima manfaat merasa bangga dan ucapan terima kasih kepada pemerintah khususnya pemerintah desa kemanisan yang telah memprioritaskan pembangunan jalan di wilayah kami. Ucapnya.

Ditempat terpisah Deni AF salah satu aktivis Pemerhati Pembangunan saat di konfirmasi, menurutnya, kami akan terus memantau langsung kegiatan betonisasi yang berlokasi di kampung Kaibon RT 07 RW 08 ini, mengingat program dana desa ini murni hasil pengajuan masyarakat setempat dan sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Dengan dibangunnya salah satu jalan poros desa ini dapat menghidupkan roda perekonomian diwilayah tersebut, karena ini merupakan akses lintas angkutan orang, barang, dan jasa antar wilayah desa-desa lainnya. Terangnya

Penulis : (Koord) Nero.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top