Kabar iGlobal

Ke- 2 Kalinya Travo Milik PLN di Proyek Gor Mini Karawaci Terbakar


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pembangunan Proyek Gedung Olahraga Mini di jalan Kakap Raya Perumnas 1 Kota Tangerang, melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Tengerang Kota kini sudah mencapai 75%b(persaen) pengerjaanya.

Namun diinformasikan, menjelang siang tadi pekerjaan khususnya yang berhubungan dengan kelistrikan di proyek tersebut sempat terhenti akibat kebakaran yang diduga berasal dari Travo milik PLN, Senin (25/11/2019).

Diketahui, Travo milik PLN tersebut memang berada didalam lingkungan GOR dan dekat sekali dengan pemukiman.

Pada saat kejadian, warga tampak banyak yang keluar dari rumah melihat kepulan asap hitam serta Api muncul dari arah Travo tersebut.

“Kami jadi takut pak. Itu kalo meledak bagaimana ya?” ujar seorang warga yang tak mau disebutkan namanya kepada media iglobalnews.co.id.

Dirinya mengatakan bahwa kebakaran ini sudah kedua kalinya terjadi.

“Ini sudah yang kedua kalinya pak, kemaren juga seperti ini. Tapi hanya asap hitam saja yang keluar dari travo itu,” jelasnya.

Ketakutan warga memang beralasan, rumah mereka sangat dekat dengan asalnya Api.

“Kami khawatir nanti nya menimbulkan kebakaran, kalau merambat kemana- mana,” ujar seorang ibu cemas sambil mematikan aliran listrik di rumahnya.

Beruntung Api yang diduga keluar dari Travo milik PLN tersebut tak membesar dan padam dengan sendirinya.

Terpisah Surono pelaksana dari Dinas Perkim saat dihubungi via whatsapps mengatakan, akan melaporkan hal terkait kejadian tersebut kepada pimpinan.

“Siap termaksih Pak akan kami sampaikan kepada pimpinan dan juga PLN terkait kejadian ini,” ucapnya lewat pesan tertulisnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top