Sumatera Selatan

Kasdim Ajak Panitian dan Calon Kades Sukseskan Pilkades di Kabupaten OKI


OKI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Untuk menghadapi pilkades di kabupaten Ogan Ilir tahun 2019 ini Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan, SH.MH, mengajak kepada para calon Kepala Desa (Kades) dan panitia, agar menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kab. Ogan Komering Ilir, Selasa (19/10/2019).

Kasdim berharap, didalam kompetisi Pilkades ada Kalah dan menang. Yang menang jangan bebangga hati lebih dulu karena perjuangan akan segera dimulai, dan yang kalah jangan berkecil hati, dalam pesta demokrasi ini harus mengedepankan kepentingan umum atau masyarakat orang banyak, sehingga tidak ada perpecahan atau gesekan antar pendukung. Mari pelaksanaan Pilkades serentak 2019 ini dikawal sehingga berjalan baik, lancar dan sukses serta tidak ada halangan yang ber arti, ujarnya.

Lanjutnya Kasdim, agar bisa mencapai pelaksanaan Pilkades yang sukses, panitia penyelenggara Pilkades yang baik, dengan mengikuti seluruh tata cara yang baik, harus jujur dan adil. Menurutnya, TNI tetap bersikap netral di setiap pelaksanaan Pilkades, tegas Kasdim.

Dirinya berpesan agar tidak ada oknum yang menakuti-nakuti pemilih untuk meraih suara terbanyak, namun harus tetap taat hukum, dan kepada warga untuk memilih sesuai dengan hati nurani, tanpa ada paksaan dari manapun, Pungkasnya.

Penulis : Rohmadizaini.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top