Tangerang

Kapolsek Curug: Pengamanan Kampanye Pilkades Desa Kadu Aman dari Gangguan KAMTIBMAS

“Karena kita lihat Curug ini aman maka tidak terlalu banyak BKO yang diturunkan saat Kampanye dari Polres hanya 5 Anggota. Dari Unsur TNI, kemudian dari Satpol PP, kita libatkan juga ormas Citra Bhayangkara, serta sebagian anggota Polsek Curug,” terangnya.

Sesuai penglihatan dari pimpinan, menurut Kapolsek Curug mengatakan kampanye ini dikategorikan aman, tidak ada keterlibatan Personel yang berlebihan. Sedangkan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, pihaknya terus melakukan Dialog dan Silaturahmi dengan para Tokoh dan Calon Kades agar tercipta suasana aman dan nyaman pada pilkades 2019 yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Tangerang.

“Harapan saya semua aman, dan Alhamdulillah sampai saat sekarang ini untuk wilayah Curug itu ada dua, Desa Kadu dan Desa Kadu Jaya,” terangnya.

Menurut Endang selaku Kapolsek, wilayah Kecamatan Curug hanya Desa Kadu jaya sendiri tidak ada kegiatan. Walaupun hanya satu Desa, bukan berarti terlena dan jangan Under Estimate situasi keamanan di wilayah. kita tetapi harus memprediksi hal buruk yang mungkin akan terjadi. Kita tetap harus banyak komunikasi atau sambang silahturahmi kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Calon yang ada di wilayah Curug,” jelasnya.

Diketahui, untuk Pengamanan Pilkades di Wilayah Hukum Polsek Curug keseluruhan berjumlah 219 Personel yang dilibatkan dari semua unsur hingga pelaksanaan Pemungutan Suara.

Penulis : Red.
Editor : A Jueni.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top