Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Tangerang

Kapolsek Curug: Pengamanan Kampanye Pilkades Desa Kadu Aman dari Gangguan KAMTIBMAS


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Setelah tahapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang Banten. Kini jelang pemungutan suara yang dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2019, semua kandidat Calon Kepala Desa mengikuti tahapan Kampanye di tiap lapangan yang ditentukan oleh Panitia Pilkades.

Seperti Desa Kadu Kecamatan Curug wilayah hukum Polsek Curug Polres Tangerang Selatan melaksanakan pengamanan jalannya kampanye selama 4 (empat) hari berturut-turut mulai tanggal 24 -27 November 2019.

Kampanye kali ini yang diselenggarakan oleh Calon Kepala Desa Nomor Urut 2 (dua) Hadi Kusnadi, SH berlangsung di Lapangan Kampung Sempur, Desa Kadu Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (25/11/2019).

Pantauan, jumlah pendukung massa calon nomor urut 2 (dua) yang berpartisipasi sekitar 700 orang dengan rute Pawai kampanye, dimulai dari titik rumah Calon Kepala Desa, selanjutnya keliling menuju beberapa wilayah di Desa Kadu menggunakan kendaraan Roda Dua dan Roda Empat.

Sedangkan untuk personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) Personel itu sendiri tidak terlalu banyak yang dilibatkan dari Unsur POLRI dan TNI. Hal ini disampaikan Kapolsek Curug Endang Sukmawijaya yang mengatakan tidak terlalu banyak dilibatkan. Karena ia menilai Kecamatan Curug dikategorikan masih wilayah aman.

print

Laman: 1 2

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top