Tangerang

Kapolres Tangerang Gelar Silaturahmi dan Dialog Bersama Cakades

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolres Tangerang Kota dalam rangka silaturahmi dan dialog bersama Calon Kepala Desa (Cakades) meliputi tiga kecamatan yakni, Mauk, Sukadiri, dan Kemiri, bertempat di aula Kecamatan Mauk. Kamis (21/11/2019)

Kegiatan tersebut dalam rangka mensukseskan Pilkades serentak 2019 yang berada di wilayah hukum Polres Tangerang Kota.

Kapolres Kota Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi, S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan, dampak ketidak netralan dapat memicu pelanggaran hukum. Oleh karena itu, pada pilkades serentak ini harus menjaga netralitas.

“Netralitas harus dimiliki, terutama teman-teman panitia, karena tidak netral nanti bisa menimbulkan sakit hati, merasa dicurangi dan di khianati, kemudian emosi dan melakukan pelanggaran hukum, gara-gara ada yang tidak amanah.” Ujar Kapolres

Kapolres juga berpesan, kalau ada anggotanya yang tidak netral, untuk tidak segan untuk melaporkan langsung kepada dirinya.

“Tolong laporkan ke saya, kalau ada anggota jajaran saya yang tidak netral, begitu pun hal-hal tindak kriminal yang lain.” tegas Ade sembari membagikan kartu nama kepada para peserta Calon Kades.

“Jadi kita harus netral, siap netral!” ajaknya diikuti para hadirin Cakades.

print

Laman: 1 2 3

Berita Populer

To Top