Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Nias

Jalan Longsor, Babinsa Koramil-11/Gomo Gerak Cepat Himbau Warga Berhati-hati

NISEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jalan lintas penghubung antar Kecamatan Gomo-Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan terancam putus. Hal itu diakibatkan karena banjir sungai Gomo, sehingga membuat badan jalan dekat sungai tersebut mengalami longsor.

Melihat kondisi jalan longsor dapat membahayakan masyarakat setempat dan terlebih-lebih kepada para pengguna jalan, Babinsa dari Koramil-11/Gomo melakukan gerak cepat memberikan aba-aba atau himbauan kepada masyarakat pengguna roda 2 dan roda 4 yang melintasi jalan Lahusa – Gomo tersebut agar berhati-hati

Hal itu di lakukan oleh Babinsa Koramil-11/Gomo antara lain : Serda Y. Tafona’o, Serda Md. Laia, Serda B. Tafona’o. Para Babinsa membuat tanda atau palang menggunakan drum aspal dengan tulisan “Hati- hati, Jalan Rusak”.

Kegiatan ini kita lakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan misalnya kecelakaan, itulah tugas Babinsa di lapangan mengutamakan faktor keamanan masyarakat. Ungkap salah seorang Babinsa ketika dikonfirmasi oleh awak media, Senin (25/11/2019).

Masyarakat setempat dan juga para pengguna jalan saat dikonfirmasi mengatakan, “kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil-11/Gomo yang bersosial tinggi kepada masyarakat dalam mengatasi terjadinya kecelakaan dan korban jiwa, sangat kita syukuri mungkin ada yang menilai kegiatan ini hal sepele namun sangat bermanfaat bagi masyarakat kiranya Bapak Babinsa selalu di ridoi oleh tuhan yang maha kuasa dalan menjalankan tugas,” ungkap warga kepada awak media.

Penulis : Parlin Dawolo.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top