Tangerang

Hari Kedua Kampanye Pilkades Desa Kadu Berjalan Aman dan Lancar Walau Diguyur Hujan

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Acara Kampanye Hari Kedua yang berlangsung di Lapangan Sempur Desa Kadu, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang berjalan Lancar dan Aman, Senin (25/11/2019).

Kampanye sesuai jadwal Panitia Pilkades Desa Kadu yang dilaksanakan Calon Kepala Desa Kadu dengan Nomor urut 2 (dua) Hadi Kusnadi,SH yang dipadati ratusan pendukung simpatisan dari tiap Kampung diwilayah tersebut.

Dengan motto BERKAH, Firdaus sapaannya memaparkan Program mulai jangka Pendek, Menengah, dan juga jangka Panjang yang telah terencana serta terformat untuk menjadikan Desa Kadu yang lebih Gemilang.

“Untuk program jangka panjang saya fokus pembangunan insfratruktur, jangka menengah ingin bekerjasama dengan dunia industri untuk menyerap tenaga kerja, dan jangka pendeknya saya akan memberikan Pembinaan kepada seluruh Staff Aparatur Desa Kadu agar memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya usai menyambangi pendukung dan simpatisan dilapangan acara Kampanye.

Menurut Firdaus saat ditanya mendapatkan angka dengan Nomor Urut 2 (dua). Dirinya mengungkapkan bahwa Nomor itu sesuai keinginan hati, dan berharap menjadi angka keberuntungan.

“Ini adalah angka yang sangat saya harapkan, dimana angka dua ini sangat fanatis sekali di Desa Kadu,” ungkapnya.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top