Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Berita Utama

Gubernur Sumsel Marah, Mess Milik Pemerintahan Dipakai Pesta Sabu

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru marah besar saat mengetahui mess milik pemerintahan digunakan sebagai tempat untuk pesta narkoba oleh anak Wakil Bupati Banyuasin berinisial (SG) di mess Pemda Banyuasin.

Menurut Deru, Pemerintah Provinsi Sumsel akan meminta inspektorat untuk melakukan monitoring terkait adanya penyalahgunaan fasilitas negara di luar fungsi. Hasil dari monitoring tersebut akan dilaporkan langsung kepada gubernur, Jumat (29/11/2019).

“Ini warning kepada penyelenggara negara, apapun dia, siapa pun dia, jangan sekali-kali menggunakan fasilitas negara untuk kegiatan yang melanggar hukum,” tegas Deru.

Deru pun enggan berkomentar lebih jauh soal keterlibatan SG yang tertangkap sedang berpesta sabu di mess Pemda. Ia menyerahkan seluruh kasus tersebut kepada pihak Kepolisian.

“Anaknya (wakil bupati) tidak ada dalam peraturan, yang ada yang bersangkutan anaknya jelas pidana murni saja,” ujarnya.

Selain itu, Deru mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk bekerja sesuai tupoksi masing-masing sehingga tidak melakukan pelanggaran terlebih lagi penyalahgunaan fasilitas milik negara.

“Kepada seluruh jajaran, untuk menjauhi hal yang terlarang, bukan jauh dari kita saja tapi juga jauh dari keluarga kita,” imbaunya.

Penulis: Edi Pirang.
Editor: Dny.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top