Tangerang

Fahmi Ketua PWI Kota Tangerang Terpilih Inginkan Wartawan Hidup Sejahtera

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.IDPWI Kota Tangerang kemarin usai menggelar Konferensi 2019 terkait adanya pergantian Kepengurusan periode 2019-2022 di Vip Room Prime Hotel Pakons Rabu (27/11/2019) malam. Dari hasil Konferensi tersebut, Dewan Kehormatan PWI Provinsi Banten resmi Menyatakan Muhamad Fahmi atau akrab dipanggil Fahmi, terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua PWI Kota Tangerang periode 2019-2022.

Dalam kesempatan tersebut, Fahmi selaku Ketua Terpilih didaulat untuk menyampaikan Visi dan Misinya diperiode ini.
Saat memberikan penyampaianya, di pwriode ini Fahmi tampak lebih mefokuskan ke Profesionalisme kerja wartawan serta menyoroti kesejahteraan wartawan .

” Misi dan visi saya di periode ini yang pertama adalah membentuk wartawan menjadi wartawan yang bermartabat, profesional dan beretika sesuai dengan tema yang diusung dalam konferensi ini. Kedua saya akan berupaya untuk mensejahterakan wartawan yang tergabung sebagai Anggota PWI, untuk yang ketiga silahkan rekan rekan yang menambahkan,” ucapnya berseloroh disambut tepuk tangan para Anggota yang hadir.

Diketahui sebelumnya, M.Fahmi dinyatakan terpilih kembali sebagai ketua PWI Kota Tangerang diPeriode 2019-2022 setelah adanya surat kesepakatan bersama yang diperlihatkan salah seorang anggota melalui interupsi.

Dalam penggalan isi surat tersebut berbunyi, ” Seluruh Anggota PWI Kota Tangerang mendukung penuh terbentuknya kepengurusan Baru, serta kembali mempercayakan M. Fahmi sebagai Ketua PWI Kota Tangerang Periode 2019-2022

Setelah memeriksa keabsahan Surat Pernyataan serta memverifikasi seluruh nama anggota yang tercantum dalam kesepakatan tersebut, Dewan Kehormatan memastikan kembali dengan menanyakan langsung kepada seluruh anggota yang hadir dan mendapat jawaban setuju secara serempak. Dewan Kehormatan akhirnya mengambil keputusan untuk menutup Konferensi 2019 dan menyatakan M.Fahmi Resmi Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua PWI Kota Tangerang untuk kedua kalinya.

Baca Juga  Lagi Asyik Pacaran Sepasang ABG Dijambret

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top