Bali

Drama Adu Penalty Mengantarkan Persita Tangerang Lolos Ke Liga 1 2020

BALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Laga hidup dan mati antara Sriwijaya FC melawan Persita Tangerang di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jum’at (22/11/2019) berakir dramatis, pasalnya Sriwijaya FC harus menerima kekalahan pada drama adu penalti.

Pada laga adu penalti, Ambrizal kapten Sriwijaya FC yang menjadi eksekutor pertama gagal setelah tendangannya berhasil di tepis oleh kiper Persita Tangerang Annas Fitranto

Namun melalui Diego Banowo Persita berhasil memperoleh skor 1-0.

selanjutnya Sriwijaya FC melalui eksekutor Zulkifli Syukur kembali gagal menjaringkan bola ke gawang yang dijaga Annas Fitranto.

Begitu juga Asri akbar dari Persita yang tendangannya mampu dibendung oleh kiper Sriwijaya FC Galih Sudaryono, sehingga Sriwijaya FC mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan Airlangga.

Selanjutnya Persita kembali lagi memimpin setelah tendangan dari Adittia Gigis yang berhasil menyarangkan bola kedalam gawang, lalu Anis Nabar kembali menyamakan skor 2-2.

Amarzukih yang menjadi eksekutor penalti ke-emat dari Persita Tangerang berhasil merubah skor menjadi 3-2 dan sekaligus memastikan Pendekar Cisadane untuk menjadi tim pertama promosi di Liga 1 musim 2020.

Penulis : Red.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top