Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Politik

Dengan Nomor Urut Tiga Dayari Unggul dengan Perolehan Suara 2615

SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka pemilihan kepala desa (Pilkades) yang bertempat di sebelah Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Prov Banten, pada hari minggu (03/11/2019).

Saat awak media mencoba mewawancarai ketua pelaksana pilkades Desa Cikande Permai H. Satiri, saat acara di mulai jam 7:00 Wib, acara mulai dengan lagu Indonesia raya, dan pembukaan oleh ketua panitia saya sendiri, lalu berdoa, seterusnya serentak seluruh Tps yang berjumlah tujuh (7) yang ada di Desa Cikande Permai, memulai pemilihan dengan di awalin oleh para calon calon kepala Desa untuk menjadi pemilih pertama, dengan jumlah pemilih nya ber jumlah (12. 423) DPT (Daftar Pemilih Tetap), dan yang hadir udah mencapai 7000 ribuan yang melakukan hak pilih sampai jam 12:30 Wib dan akan di tutup sekitar jam 14:00 Wib, walaupun tidak mencapai jumlah total DPT,” ucapnya.

Dari hasil perhitungan semua Calon kepala Desa, No : 1. Kusumo wibowo (143), No : 2. Karna (1866), No : 3. Dayari (2615), No : 4. Hendrayani (1958), No : 5. Usman (359), jumlah suara sah (6941), yang tidak sah (90), jumlah DPT yang memilih sebanyak (7,031) suara. Perhitungan suara selesai sekitar jam 17:30.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cikande Permai periode 2019-2025 di menangkan Dayari nomor urut 3 (tiga) dengan perolehan Suara 2615.

” saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan tim telah mempercayai saya untuk memimpin desa cikande permai ini dan saya tidak akan membedakan bahasa, budaya serta agama, akan saya rangkul serta ayomi semua nya,kedepan nya otomatis melanjutkan program kepala desa yang lama, serta menyusun RPJMDES (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa) 6 tahun kedepan sesuai dengan aturannya,” ungkapnya Dayari saat di temui di kediamanya.

Baca Juga  Wakapolda Banten Resmi Diganti

Penulis : BobHeri ZM/NR.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top