Leaderboard
Tangerang

Camat Sepatan Imbau Pemilik Usaha untuk Urus Izin Sebelum Pasang Papan Iklan


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pihak kecamatan dengan cepat memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) untuk menertibkan tiang papan reklame yang patah terkena terpaan angin pada Rabu (13/11/2019) sore kemarin.

Camat Sepatan, Dadang Sudrajat mengaku telah memerintahkan Satpol PP untuk turun ke lokasi tiang reklame yang patah.

“Ya dari tadi malam, pihak kecamatan melalui Satpol PP sudah ke lokasi dan hari ini saya juga ke lokasi,” ungkap Dadang Sudrajat saat dihubungi Via WhatsApp, Kamis (14/11/2019).

Dadang menuturkan, sampai saat ini pemilik toko belum bisa ditemui karena toko dalam keadaan tutup.

“Pemilik belum ada karena toko tutup, hanya ada pekerja dan karena papannya jatuh, sudah diturunkan,” ungkapnya.

Sebelum papan reklame dipasang, lanjut Dadang, pihaknya meminta pemilik toko untuk mengurus perizinannya terlebih dahulu.

“Dan saya menugaskan Satpol PP Kecamatan untuk cek perizinannya, mengingat titik pemasangan ada di bahu jalan raya. Jadi sepanjang belum jelas perizinannya kami minta untuk dihentikan pengerjaan dan perbaikan atau pemasangan kembali papan reklame tersebut,” ujarnya.

Untuk sementara, papan reklame masih belum terpasang. Terpaksa dihentikan pembangunannya perihal penertiban pihak kecamatan berkoordinasi dengan Satpol PP Kabupaten.

“Karena tak berizin dan beresiko untuk keselamatan pengguna jalan raya, sejauh ini masih dalam pengecekan izinnya,” Katanya.

Dadang mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati, mengingat cuaca saat ini terbilang ekstrim, hujan lebat disertai angin kencang terutama saat berlindung dan berteduh.

“Kaitan para pemilik usaha yang memang usahanya ada papan iklan/dagang agar memperhatikan konatruksi yang digunakan. Tentunya dengan berproses izin, sebab dalam perizinan pasti ada tim teknis kelayakan papan reklame/iklan,” imbau Dadang.

Baca juga : Diterpa Angin Kencang,Tiang Papan Reklame Ancam Nyawa Pengguna Jalan.

Baca Juga  Lintasan Joging Lingkari Gedung Puspem Kota Tangerang

Penulis: Jdi.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top