Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Nias

Bupati Nias Buka Turnamen Volly Kapolres Nias Cup

NIAS, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bupati Nias didampingi Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH membuka secara resmi turnamen bola volly Kapolres Nias Cup Tahun 2019 bertempat di Lapangan Merdeka Gunungsitoli, Selasa (04/11/2019).

Kapolres Nias dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan utama pelaksanaan turnamen dimaksud adalah untuk mencari bibit atlit volly Kepulauan Nias serta menyemangati pemuda dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019.

Bupati Nias dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi atas turnamen yang diprakarsai oleh Kapolres Nias. Dan diharapkan melalui ajang ini bibit atlit volly terbaik dari Kepulauan Nias dapat muncul dan semakin berkembang dan berprestasi hingga di tingkat provinsi bahkan nasional. Himbau Bupati Nias Sokhiatulo Laoli.

Turnamen Kapolres Nias Cup tersebut di ikuti oleh 10 club volly pria dari seluruh Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias dengan total hadiah 15 juta rupiah ditambah medali.

Pada pembukaan turnamen tersebut terlihat hadir Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon, mewakili Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, Ketua KONI se-Kepulauan Nias, Pejabat Utama Polres Nias, Bhayangkari, Atlit, Wasit dan suporter masing-masing club.

Penulis : PD.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top