Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
Sumatera Selatan

Bakso Granat Mas Azis Berikan Potongan Harga di Hari Sumpah Pemuda

PALEMBANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bakso Granat Mas Azis ramai dikunjungi pelanggan yang kebanyakan dari masyarakat dan mahasiswa. Terlebih ketika momen Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019 lalu.

Pada momen Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP), yang ke-91 tahun 2019 lalu, Bakso Granat Mas Azis memberikan pelayanan khusus kepada para pelanggannya yang bertema “Paket Sumpah Pemuda Ijo”, dan Paket Sumpah Pemuda Cincang” tiada lain, yaitu : Beli Satu Gratis Satu, beralamat di Jalan.Inspektur Marzuki, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang Darussalam.

Dari pantauan media iGlobalNews di lapangan, satu persatu para pelanggan Bakso Granat Mas Azis, yang silih berganti berkunjung untuk memesan Bakso Beli Satu Gratis Satu dengan harga spesial, khusus di Hari Sumpah Pemuda, hanya Rp.18.500,-.

Sedari siang pengunjung yang berdatangan bak bergelombang silih berganti. Masyarakat dari semua lapisan yang menyukai panganan Bakso dengan citra rasa khas itu mengunjungi tempat Bakso Granat Mas Azis yang terkenal itu.

Lebih lanjut, owner Bakso Granat Mas Azis saat ditemui di lokasi menjelaskan bahwa di Hari Sumpah pemuda yang Ke-91 2019 pihak manajemennya memberikan promo kepada pelanggan “Beli Satu Gratis Satu”.

“Kalau sumpah pemuda sendiri bagi saya sendiri adalah anak muda sebuah generasi baru,” Ujarnya penuh semangat sembari tersenyum.

Lalu juga ditambahkannya, di sela-sela kesibukannya yang mengawasi dan melayani para pengujung ditempat usahanya itu, dia mengatakan bahwa saya termasuk penganut dan pengagum Sang Proklamator RI, yang mendunia, yaitu; Ir.Soekarno pernah mengatakan, “beri aku 10 pemuda akan kuguncangkan dunia”.

Jadi, kata Azis di Hari Sumpah Pemuda ini, “Memang permintaan kita adalah yang muda itu dapat menginspirasi dan salah satunya bentuk ciptaan kita ke teman-teman yang rata-rata kaum melinial”, Ujar Mas Azis saat ditemui di Outletnya, beralamat di Jalan Inspektur Marzuki, Pakjo, dikunjungi media iGlobalNews, Senin (28/10/2019) siang.

Baca Juga  Pemkab dan UPPA Polres Muba Segera Tangani Viral Pernikahan Bocah SD dan SMP

Lebih jauh dikatakannya, “Di Hari Sumpah Pemuda ini memberikan promo “Beli Satu Gratis Satu”. Itu harga normalnya seharga Rp.18.500,-. Dan ingat bahwa itu belum termasuk pajak. Nah, kalau beli 2 dibayarnya hanya satu saja, dengan syarat posting di Instagram @Baksogranatmasazis, perihal tentang Bakso Granat Mas Azis, yang bebas mau posting tentang makan kumpul sama-sama gitu lho,” Jelasnya dengan mimik wajah serius namun bersahaja penuh keramahan.

Di sisi lain, kemudian bagi teman-teman yang kepingin ngirit, Iya hari ini adalah saatnya, sebelum di hari Pahlawan di bulan November nanti, pihaknya akan membagikan 1000 porsi Bakso.

“Jadi ini baru satu langkah kita di Hari Sumpah Pemuda, dan kita targetkan hari ini cukup banyak stocknya, mudah-mudahan sampai malam karena kita hari ini kurang lebih sampai 50 Kg-60 Kg, khusus untuk yang di Pakjo”, Terangnya.

“Karena saya entrepreneur yang semoga sangat berharap dan diiringi dengan doa, semakin banyak pengusaha muda yang ada di Kota Palembang, membuka usaha dan bisa Go Nasional ke depannya,” Katanya menutup percakapan.

Penulis: Wancik.
Editor: Dny.

print
Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali

Berita Populer

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
To Top