Jakarta

Aspeparindo Minta Perparkiran DKI Bisa Bangun Sinergisitas

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo), meminta Kepala Unit Pelaksana (Ka UP) Perpakiran Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta yang baru, Adjie Koesambarto dapat bekerja sama (sinergi) dengan seluruh pemangku kepentingan perparkiran di Ibukota.

Hal tersebut disampaikan Rini Ali divisi marketing Aspeparindo di kantor pusat Kadin Indonesia, Jl HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

“Kita harus jadikan parkir di Jakarta tertib, aman dan nyaman,” ujar perempuan cantik berdarah Jawa ini terkait Ka UP Perparkiran yang baru, Adjie Koesambarto menggantikan Faisol.

Menurut Rini, parkir di Jakarta saat ini membutuhkan profesional mengingat bangunan di Jakarta selalu bertumbuh,” sehingga diharapkan dapat meningkatkan PAD Jakarta.

“Banyak titik parkir yang tidak jelas, yang jika digali dengan serius punya kontribusi dalam meningkatkan PAD,” jelas.

Ia yakin, rumah sakit, gelanggang olah raga, puskesmas, maupun super market dapat menjadi potensi PAD Jakarta. Terlebih jumlahnya cukup banyak di Jakarta.

“Itu lahan potensial dan Aspeparindo siap bermitra dengan Dishub,” ujar Rini. Terlebih anggota Aspeparindo masih menjadi pengelola parkir di beberapa pasar yang dikelola Perumda Pasar Jaya.

Seperti diketahui, Faisol menjabat Ka UP Dishub DKI belum genap enam bulan, digantikan oleh Adjie Koesambarto.

“Pergantian mendadak ini karena Faisol dianggap gagal oleh Anies,” bisik sumber di kalangan perparkiran, menyusul isu titik-titik parkir belum optimal dikelola.

Penulis : Red.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top