Sulawesi Tengah

PT IMIP Bangga Atas Animo dan Partisipasi Masyarakat di Pesta Rakyat

Management IMIP bersama forkopimda morowali dan tripika Bahodopi serta Ketua Panitia saat menekan tombol pertanda pesta rakyat resmi ditutup

Management IMIP bersama forkopimda morowali dan tripika Bahodopi serta Ketua Panitia saat menekan tombol pertanda pesta rakyat resmi ditutup.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Malam puncak Pesta Rakyat yang diselenggarakan oleh PT IMIP (Indonesia Morowali Industrial Park) sejak 4 hingga 9 oktober 2019 ditutup dengan sejumlah rangkaian acara hiburan dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba di lapangan bola desa Bahomakmur Kecamatan Bahodopi. rabu (09/10/2019).

Pihak Management PT IMIP yang disampaikan senior Vice Presiden , Slamet Victor Panggabean mengatakan, malam ini kita berkumpul ditempat ini dalam rangka menghadari acara puncak pesta rakyat yang diselenggarakan oleh PT IMIP. Dan kebetulan tahun 2019 ini merupakan tahun pertama PT IMIP menyelenggarakan kegiatan di luar kawasan industri IMIP. katanya.

” Kegiatan Pesta rakyat diselenggarakan guna menjalin serta mempererat hubungan tali silaturahmi semua kalangan masyarakat morowali maupun dari luar Morowali.”

Slamet Victor Panggabean juga katakan, Malam ini saya ingin manyampaikan rasa kebanggaan PT IMIP atas animo masyarakat yang cukup tinggi untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan pesta rakyat yang diselenggrakan dari tanggal 4 hingga 9 oktober 2019.

Harapan kami kedepan, ” kegiatan seperti ini dapat lebih memacu lagi semangat positif masyarakat yang ingin mengasah bakatnya serta menjadi kegiatan yang ditunggu tunggu terlakasana setiap tahunnya,” tuturnya.

Semoga PT IMIP tetap jaya dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat sekitar kawasan industri IMIP, tutup Vice President PT IMIP.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top